PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: HARIYANTI, OCTARIANA
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2011
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!

Documenti analoghi