PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: HARIYANTI, OCTARIANA
Format: Thèse
Langue:English
English
Publié: 2011
Sujets:
Accès en ligne:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!

Documents similaires