FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MENABUNG PADA BANK SYARI’AH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri)

Pelayanan yang kurang berkualitas menyebabkan nasabah merasa tidak puas dan pada akhirnya mereka memilih bank yang lebih baik. Pada umumnya konsumen beragama Islam berkeinginan untuk menabung di bank yang bernuansa Islam. Namun demikian keinginan ini dpengaruhi oleh faktor intern dan faktor ek...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: MURIS , RISKA YULIA
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2007
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11376/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!