ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh antara budaya organisasi yang terdiri dari uncertainty avoidance, masculinity – ferminity, individual collectivism, dan power distance terhadap costumers perspective dalam balanced scorecard pada perusahaan perbanka...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | SUPRIYADI, STEFANUS |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/11338/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Step by step in cascading balanced scorecard to functional scorecards
od: LUIS, Suwardi
Izdano: (2007) -
Sistem manajemen strategik berbasis balanced scorecard
od: MULYADI
Izdano: (2005) -
Menerapkan strategi menjadi aksi/ balanced scorecard:sebuah pencapaian bersejarah Michael Hammer
od: KAPLAN, Robert S.
Izdano: (2000) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Solo Kartasura)
od: Basuki, Mega Dewantoro
Izdano: (2010) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
od: WIBOWO, SRI
Izdano: (2010)