ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh antara budaya organisasi yang terdiri dari uncertainty avoidance, masculinity – ferminity, individual collectivism, dan power distance terhadap costumers perspective dalam balanced scorecard pada perusahaan perbanka...
Saved in:
Hovedforfatter: | SUPRIYADI, STEFANUS |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11338/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Step by step in cascading balanced scorecard to functional scorecards
af: LUIS, Suwardi
Udgivet: (2007) -
Sistem manajemen strategik berbasis balanced scorecard
af: MULYADI
Udgivet: (2005) -
Menerapkan strategi menjadi aksi/ balanced scorecard:sebuah pencapaian bersejarah Michael Hammer
af: KAPLAN, Robert S.
Udgivet: (2000) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Solo Kartasura)
af: Basuki, Mega Dewantoro
Udgivet: (2010) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
af: WIBOWO, SRI
Udgivet: (2010)