PENGARUH PERUBAHAN LABA PER SAHAM TERHADAP HARGA DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Go Publik di PT. BEJ)
Harga saham merupakan ukuran prestasi kinerja perusahaan yaitu seberapa jauh manajemen telah berhasil mengelola perusahaan atas nama pemegang saham dimana tugas seorang manajemen dengan tujuan utamanya adalah memaksimalkan harga saham dan bukan untuk memaksimalkan ukuran akuntansi seperti laba be...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2007
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/11291/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|