Analisis Kebijaksanaan Penetapan Harga Jual Dengan Pendekatan Full Costing Pada Perusahaan Era Furniture-Interior di Surakarta
Dengan adanya berbagai perubahan yang mendasar pada era globalisasi sekarang ini telah memberikan dampak positif dan negatif disektor perdagangan. Usaha kecil dan menengah dituntut untuk mengantisipasi perubahan tersebut dan mampu memanfaatkan perubahan menjadi peluang bisnis. Dalam kegiatan...
保存先:
第一著者: | Ningsih, Indri Novia |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11274/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
著者:: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
出版事項: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
著者:: NINGSIH, LILYA
出版事項: (2005) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
著者:: SARI, RURI EVITA
出版事項: (2007) -
ANALISA PENGARUH HARGA JUAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV KARYA MINA PUTRA DI REMBANG
著者:: NUGROHO , ERIC YUDHI
出版事項: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
著者:: MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN
出版事項: (2006)