Analisis Kebijaksanaan Penetapan Harga Jual Dengan Pendekatan Full Costing Pada Perusahaan Era Furniture-Interior di Surakarta
Dengan adanya berbagai perubahan yang mendasar pada era globalisasi sekarang ini telah memberikan dampak positif dan negatif disektor perdagangan. Usaha kecil dan menengah dituntut untuk mengantisipasi perubahan tersebut dan mampu memanfaatkan perubahan menjadi peluang bisnis. Dalam kegiatan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Ningsih, Indri Novia |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11274/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
حسب: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
منشور في: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
حسب: NINGSIH, LILYA
منشور في: (2005) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
حسب: SARI, RURI EVITA
منشور في: (2007) -
ANALISA PENGARUH HARGA JUAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV KARYA MINA PUTRA DI REMBANG
حسب: NUGROHO , ERIC YUDHI
منشور في: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
حسب: MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN
منشور في: (2006)