ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui berapa besar pengaruh variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles terhadap kepuasan nasabah Bank Jateng Cabang UMS; 2) Mengetahui faktor manakah yang paling dominan terkait dengan kepuasan nasabah dan menggunakan pelayanan...
Kaydedildi:
Yazar: | WIDYAWATI, YAYUK |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2007
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11264/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Yazar:: NURDIANSYAH, RIZAL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Yazar:: KHASANAH, WIJI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Yazar:: Nugroho, Erwin
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGARUH SUKU BUNGA,PPAP, DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP KUALITAS KREDIT PT BANK BPD JATENG KANTOR CABANG BOYOLALI
Yazar:: SUHARMAN, SUHARMAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
Yazar:: RINI, SETYA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)