ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui berapa besar pengaruh variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles terhadap kepuasan nasabah Bank Jateng Cabang UMS; 2) Mengetahui faktor manakah yang paling dominan terkait dengan kepuasan nasabah dan menggunakan pelayanan...
Guardat en:
Autor principal: | WIDYAWATI, YAYUK |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11264/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
per: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
per: KHASANAH, WIJI
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
per: Nugroho, Erwin
Publicat: (2010) -
PENGARUH SUKU BUNGA,PPAP, DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP KUALITAS KREDIT PT BANK BPD JATENG KANTOR CABANG BOYOLALI
per: SUHARMAN, SUHARMAN
Publicat: (2005) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
per: RINI, SETYA
Publicat: (2011)