PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007

Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) menuntut adanya kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif, misalnya dengan model pembelajaraan PBL (Problem Based Learning) dan TGT (Team Games Turnament). Tujuan penelitian in...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Widyarni, Ratih
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11259/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!