PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
保存先:
第一著者: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
著者:: DePORTER, Bobbi
出版事項: (2008) -
Pencemaran lingkungan
著者:: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
出版事項: (2000) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
著者:: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
出版事項: (2007) -
Ekologi lingkungan pencemaran
著者:: PRAWIRO, Ruslan H
出版事項: (1980) -
Dampak pencemaran lingkungan
著者:: WARDHANA, Wisnu Arya
出版事項: (1995)