PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006

Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Rudhiyanto, Papink
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2007
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/11256/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料