PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
par: DePORTER, Bobbi
Publié: (2008) -
Pencemaran lingkungan
par: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Publié: (2000) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
par: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Publié: (2007) -
Ekologi lingkungan pencemaran
par: PRAWIRO, Ruslan H
Publié: (1980) -
Dampak pencemaran lingkungan
par: WARDHANA, Wisnu Arya
Publié: (1995)