PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Gorde:
Egile nagusia: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
nork: Mulyasa
Argitaratua: (2008) -
Pencemaran lingkungan
nork: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Argitaratua: (2000) -
Pencemaran lingkungan
nork: Sastrawijaya, A. tresna
Argitaratua: (2000) -
Model pembelajaran menciptakan proses mengajar yang kreatif dan efektif
nork: Uno, hamzah b.
Argitaratua: (2008) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
nork: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Argitaratua: (2007)