PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006

Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Rudhiyanto, Papink
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11256/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Ejemplares similares