PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Guardado en:
Autor principal: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
por: Mulyasa
Publicado: (2008) -
Pencemaran lingkungan
por: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Publicado: (2000) -
Pencemaran lingkungan
por: Sastrawijaya, A. tresna
Publicado: (2000) -
Model pembelajaran menciptakan proses mengajar yang kreatif dan efektif
por: Uno, hamzah b.
Publicado: (2008) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
por: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Publicado: (2007)