PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
حسب: DePORTER, Bobbi
منشور في: (2008) -
Pencemaran lingkungan
حسب: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
منشور في: (2000) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
حسب: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
منشور في: (2007) -
Ekologi lingkungan pencemaran
حسب: PRAWIRO, Ruslan H
منشور في: (1980) -
Dampak pencemaran lingkungan
حسب: WARDHANA, Wisnu Arya
منشور في: (1995)