ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah: 1) Adakah pengaruh merk, kualitas dan harga produk kosmetik Pond’s secara individual terhadap kepuasan konsumen? 2) Adakah pengaruh merk, kualitas dan harga produk kosmetik Pond’s secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen? 3) Faktor m...
保存先:
第一著者: | PRAMUDIANTA, ARVINO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11235/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
著者:: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
出版事項: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
著者:: SATRIO .K, RM. RIO
出版事項: (2010) -
PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)
著者:: Umar, Abdullah
出版事項: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
著者:: ARDIANTO, YUDHI
出版事項: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
著者:: HARTANTO, EKO
出版事項: (2007)