ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian adalah: 1) Adakah pengaruh merk, kualitas dan harga produk kosmetik Pond’s secara individual terhadap kepuasan konsumen? 2) Adakah pengaruh merk, kualitas dan harga produk kosmetik Pond’s secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen? 3) Faktor m...
Guardat en:
Autor principal: | PRAMUDIANTA, ARVINO |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11235/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
per: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
per: SATRIO .K, RM. RIO
Publicat: (2010) -
PENGARUH IMAGE MERK, MANFAAT MERK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekononomi)
per: Umar, Abdullah
Publicat: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
per: ARDIANTO, YUDHI
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
per: HARTANTO, EKO
Publicat: (2007)