ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
Kepuasan pelanggan akan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan satu dari masalah yang dihadapi baik oleh perusahaan swasta maupun perusahaan negara PT. KAI Surakarta juga berusaha memberikan tingkat kualitas pelayanan yang maksimal agar pelanggan merasa puas. Oleh karena...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | UTOMO, KARTIKO HARI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11232/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
ανά: NUGROHO, YAN TOTO
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN,PENILAIAN KARYAWANDAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. KERETA API (Persero)DAERAH OPERASIVI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada StasiunSolo Balapan)
ανά: SUJATMIKO, ERTANTO AGUS
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA
(Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
ανά: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Έκδοση: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
ανά: NUGROHO , SETYO ADI
Έκδοση: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
ανά: HIDAYAT , ARIF NURUL
Έκδοση: (2007)