ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
Kepuasan pelanggan akan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan satu dari masalah yang dihadapi baik oleh perusahaan swasta maupun perusahaan negara PT. KAI Surakarta juga berusaha memberikan tingkat kualitas pelayanan yang maksimal agar pelanggan merasa puas. Oleh karena...
Saved in:
主要作者: | UTOMO, KARTIKO HARI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11232/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
由: NUGROHO, YAN TOTO
出版: (2011) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN,PENILAIAN KARYAWANDAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. KERETA API (Persero)DAERAH OPERASIVI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada StasiunSolo Balapan)
由: SUJATMIKO, ERTANTO AGUS
出版: (2007) -
PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA
(Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
由: SUSIYANTO , SUSIYANTO
出版: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
由: NUGROHO , SETYO ADI
出版: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
由: HIDAYAT , ARIF NURUL
出版: (2007)