ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
Kepuasan pelanggan akan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan satu dari masalah yang dihadapi baik oleh perusahaan swasta maupun perusahaan negara PT. KAI Surakarta juga berusaha memberikan tingkat kualitas pelayanan yang maksimal agar pelanggan merasa puas. Oleh karena...
Saved in:
Hovedforfatter: | UTOMO, KARTIKO HARI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11232/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
af: NUGROHO, YAN TOTO
Udgivet: (2011) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN,PENILAIAN KARYAWANDAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. KERETA API (Persero)DAERAH OPERASIVI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada StasiunSolo Balapan)
af: SUJATMIKO, ERTANTO AGUS
Udgivet: (2007) -
PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA
(Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
af: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Udgivet: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
af: NUGROHO , SETYO ADI
Udgivet: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
af: HIDAYAT , ARIF NURUL
Udgivet: (2007)