ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN

Dalam penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Usia, Pendidikan, Pendapatan Dan Kelas Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Honda Pada Kurnia Motor Wirosari Grobogan” bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor intern perilaku konsumen yang terdiri dari usia, pendidik...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Isdiyanto, Wahyu Imam
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2007
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11226/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Slični predmeti