ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
Dalam penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Usia, Pendidikan, Pendapatan Dan Kelas Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Honda Pada Kurnia Motor Wirosari Grobogan” bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor intern perilaku konsumen yang terdiri dari usia, pendidik...
Tallennettuna:
Päätekijä: | Isdiyanto, Wahyu Imam |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English |
Julkaistu: |
2007
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/11226/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
Tekijä: SUSANTO, SUSANTO
Julkaistu: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Tekijä: KESUMA , EVA DWI
Julkaistu: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
Tekijä: Yustika Sari, Nur Rohmah
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
Tekijä: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Tekijä: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Julkaistu: (2007)