PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
Pemasaran merupakan faktor yang sangat penting di dalam suatu usaha atau perusahaan, yang melatarbelakangi skripsi ini adalah untuk mengetahui kegiatan perusahaan dalam peningkatkan pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan. Usaha di dalam pemasaran dengan melakukan promosi melalui...
Saved in:
Hovedforfatter: | ASTUTI , YANI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11223/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
af: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
af: SUHANDARI , EDI
Udgivet: (2007) -
PENGARUH PENGUJIAN ESTIMASI BETA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN SELAMA KRISIS MONETER PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ
af: ASTUTI, ARIE DWI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
af: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
Udgivet: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
af: NINGSIH, LILYA
Udgivet: (2005)