PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
Pemasaran merupakan faktor yang sangat penting di dalam suatu usaha atau perusahaan, yang melatarbelakangi skripsi ini adalah untuk mengetahui kegiatan perusahaan dalam peningkatkan pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan. Usaha di dalam pemasaran dengan melakukan promosi melalui...
Guardat en:
Autor principal: | ASTUTI , YANI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11223/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
per: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Publicat: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
per: SUHANDARI , EDI
Publicat: (2007) -
PENGARUH PENGUJIAN ESTIMASI BETA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN SELAMA KRISIS MONETER PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ
per: ASTUTI, ARIE DWI
Publicat: (2007) -
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
per: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
Publicat: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
per: NINGSIH, LILYA
Publicat: (2005)