ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by attribute terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by benefits terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah ada pengaruh yang positif...
Saved in:
主要作者: | SARI, DIAN NOVITA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11222/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
由: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
出版: (2007) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
由: SULISTYO, DANI
出版: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
由: ASTUTI, DWI ANDRI
出版: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
由: WIDYANINGRUM, RATRI
出版: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
由: Yustika Sari, Nur Rohmah
出版: (2007)