ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by attribute terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by benefits terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah ada pengaruh yang positif...
Guardado en:
Autor principal: | SARI, DIAN NOVITA |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11222/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
por: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicado: (2007) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
por: SULISTYO, DANI
Publicado: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
por: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicado: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
por: WIDYANINGRUM, RATRI
Publicado: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
por: Yustika Sari, Nur Rohmah
Publicado: (2007)