ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini ad...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | KUNCORO, SRI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11221/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
حسب: WIJAYANTO, WIJAYANTO
منشور في: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
حسب: WURYANINGSIH, HENY
منشور في: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
حسب: KESUMA , EVA DWI
منشور في: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
حسب: KANDIAWAN , DIAN
منشور في: (2006) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
حسب: SUGIYANTO, DWI
منشور في: (2005)