ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini ad...

Ամբողջական նկարագրություն

Պահպանված է:
Մատենագիտական մանրամասներ
Հիմնական հեղինակ: KUNCORO, SRI
Ձևաչափ: Թեզիս
Լեզու:English
English
English
English
English
Հրապարակվել է: 2007
Խորագրեր:
Առցանց հասանելիություն:https://eprints.ums.ac.id/11221/
Ցուցիչներ: Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
Նկարագրություն
Ամփոփում:Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara faktor usia, tingkat pendidikan dan selera.Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat usia/ umur, tingkat pendidikan dan selera konsumen mempunyai hubungan yang kuat dan signifikan terhadap pemilihan merk rokok oleh konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh perhitungan X2 hitung lebih besar dari X2 tabel. Berdasar perhitungan C dan C maksimal variabel pendidikan mempunyai derajat keterkaitan paling tinggi.