ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini ad...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: KUNCORO, SRI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11221/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
Descripción
Sumario:Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara faktor usia, tingkat pendidikan dan selera.Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat usia/ umur, tingkat pendidikan dan selera konsumen mempunyai hubungan yang kuat dan signifikan terhadap pemilihan merk rokok oleh konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh perhitungan X2 hitung lebih besar dari X2 tabel. Berdasar perhitungan C dan C maksimal variabel pendidikan mempunyai derajat keterkaitan paling tinggi.