ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Masalahyanghendakdicarijawabannyadalampenelitianiniadalah:(1) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesesuaiancitradirikonsumen denganmerekyangdigunakanterhadapkepuasanmenggunakanproduk.(2) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesukaandenganmerekyang digunakanterhadapkepuasandalammeng...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | KURNIASIH, DIDIK |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11219/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
Dahkki: Yustika Sari, Nur Rohmah
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Dahkki: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Almmustuhtton: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Dahkki: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Almmustuhtton: (2011) -
Hukum merek Indonesia
Dahkki: GAUTAMA, Sudargo
Almmustuhtton: (1986) -
Hukum merek Indonesia
Dahkki: GAUTAMA, Sudargo
Almmustuhtton: (1989)