ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Masalahyanghendakdicarijawabannyadalampenelitianiniadalah:(1) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesesuaiancitradirikonsumen denganmerekyangdigunakanterhadapkepuasanmenggunakanproduk.(2) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesukaandenganmerekyang digunakanterhadapkepuasandalammeng...
保存先:
第一著者: | KURNIASIH, DIDIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11219/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
著者:: Yustika Sari, Nur Rohmah
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
著者:: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
出版事項: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
著者:: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
出版事項: (2011) -
Hukum merek Indonesia
著者:: GAUTAMA, Sudargo
出版事項: (1986) -
Hukum merek Indonesia
著者:: GAUTAMA, Sudargo
出版事項: (1989)