ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Masalahyanghendakdicarijawabannyadalampenelitianiniadalah:(1) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesesuaiancitradirikonsumen denganmerekyangdigunakanterhadapkepuasanmenggunakanproduk.(2) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesukaandenganmerekyang digunakanterhadapkepuasandalammeng...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | KURNIASIH, DIDIK |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11219/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
gan: Yustika Sari, Nur Rohmah
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
gan: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Cyhoeddwyd: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
gan: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Cyhoeddwyd: (2011) -
Hukum merek Indonesia
gan: GAUTAMA, Sudargo
Cyhoeddwyd: (1986) -
Hukum merek Indonesia
gan: GAUTAMA, Sudargo
Cyhoeddwyd: (1989)