PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BATIK DANAR HADI DI SOLO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotional mix yang terdiri dari iklan dan promosi penjualan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data alokasi biaya iklan dan promosi penjualan serta jumlah volume penjualan selama tahun 19...
Na minha lista:
Autor principal: | GINANJAR, THITIS |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2007
|
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11212/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Por: UTOMO, RISWANTO MULYO
Publicado em: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Por: Astuti, Mirna Indah
Publicado em: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Por: SETYADI, HERMAWAN
Publicado em: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Por: ROZI, FAHRUR
Publicado em: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
Por: RUSMIYATI,, WIWIK
Publicado em: (2006)