PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BATIK DANAR HADI DI SOLO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotional mix yang terdiri dari iklan dan promosi penjualan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data alokasi biaya iklan dan promosi penjualan serta jumlah volume penjualan selama tahun 19...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | GINANJAR, THITIS |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11212/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Dahkki: UTOMO, RISWANTO MULYO
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
Dahkki: Astuti, Mirna Indah
Almmustuhtton: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Dahkki: SETYADI, HERMAWAN
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
Dahkki: ROZI, FAHRUR
Almmustuhtton: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
Dahkki: RUSMIYATI,, WIWIK
Almmustuhtton: (2006)