ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap pembelian produk bermerek Indomie ditinjau dari rasa, harga, jenis masakan serta mengetahui karakteristik konsumen yang paling dominan atau mempunyai pengaruh terbesar terhadap keputusan pemb...
Na minha lista:
Autor principal: | WURYANINGSIH, HENY |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11183/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
Por: KANDIAWAN , DIAN
Publicado em: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Por: KESUMA , EVA DWI
Publicado em: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
Por: Rahmawati, Septri Anita
Publicado em: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
Por: KUNCORO, SRI
Publicado em: (2007) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Por: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Publicado em: (2006)