ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
Farida Ratna Titisari, 2007. Analisis Pengaruh Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PD. BPR Bank Pasar Boyolali. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh variabel lokasi dan variabel pelayan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | TITISARI , FARIDA RATNA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11182/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EVALUASI KINERJA (PERFORMANCE) KEUANGAN DIUKUR DARI RATIO LIKUIDITAS, RENTABILITAS DAN PERMODALAN PADA PD. BPR BANK PASAR BOYOLALI
حسب: FATMAWATI , INDRAS
منشور في: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
حسب: LAMIAH , LAMIAH
منشور في: (2007) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
حسب: RIWANTO, ANTON
منشور في: (2011) -
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PD. BPR WONOGIRI KOTA
حسب: SAPTONO , AGUS
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR CITA DEWI KARANGANYAR
حسب: NUGROHO, CATUR
منشور في: (2005)