FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
Dalam keadaan seperti sekarang ini dimana terdapat persaingan yang sangat kompetitif antara swalayan yang ada dalam satu wilayah kota Gemolong tentu tidak mudah bagi pihak Toserba Lestari Baru untuk dapat bersaing dengan swalayan baru yang memiliki fasilitas dan kemudahan dengan teknologi dan...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | PURWANTO, BAYU DWI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11169/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI FINISHING SHOPPING BAG PADA PT. WANGSA JATRA LESTARI SURAKARTA
von: WAHYUNINGTIAS, INDRIANA
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
von: SULTHONI, M.A. AZIS
Veröffentlicht: (2007) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA TENAGA PERAWAT DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
von: Pamungkas , Mas Sabilan
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DI KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN 1983 - 2004
von: PURWANTO, EFFENDY
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
von: Budiningtyas, Fitria Sari
Veröffentlicht: (2011)