Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
保存先:
第一著者: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
著者:: RIANDANI , APTA SUPRAJA
出版事項: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
著者:: INDRIASTUTI , FITRI
出版事項: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
著者:: SIMAMORA, Bilson
出版事項: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
著者:: McKENNA, Regis
出版事項: (1997) -
Tinjauan pasar modal
著者:: SJAHRIR
出版事項: (1995)