Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
de réir: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
de réir: INDRIASTUTI , FITRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
de réir: SIMAMORA, Bilson
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
de réir: McKENNA, Regis
Foilsithe / Cruthaithe: (1997) -
Tinjauan pasar modal
de réir: SJAHRIR
Foilsithe / Cruthaithe: (1995)