Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Gorde:
Egile nagusia: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
nork: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Argitaratua: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
nork: INDRIASTUTI , FITRI
Argitaratua: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
nork: SIMAMORA, Bilson
Argitaratua: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
nork: McKENNA, Regis
Argitaratua: (1997) -
Tinjauan pasar modal
nork: SJAHRIR
Argitaratua: (1995)