Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
ανά: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Έκδοση: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
ανά: INDRIASTUTI , FITRI
Έκδοση: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
ανά: SIMAMORA, Bilson
Έκδοση: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
ανά: McKENNA, Regis
Έκδοση: (1997) -
Tinjauan pasar modal
ανά: SJAHRIR
Έκδοση: (1995)