Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
von: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Veröffentlicht: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
von: INDRIASTUTI , FITRI
Veröffentlicht: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
von: SIMAMORA, Bilson
Veröffentlicht: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
von: McKENNA, Regis
Veröffentlicht: (1997) -
Tinjauan pasar modal
von: SJAHRIR
Veröffentlicht: (1995)