Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
gan: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Cyhoeddwyd: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
gan: INDRIASTUTI , FITRI
Cyhoeddwyd: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
gan: SIMAMORA, Bilson
Cyhoeddwyd: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
gan: McKENNA, Regis
Cyhoeddwyd: (1997) -
Tinjauan pasar modal
gan: SJAHRIR
Cyhoeddwyd: (1995)