Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
حسب: RIANDANI , APTA SUPRAJA
منشور في: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
حسب: INDRIASTUTI , FITRI
منشور في: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
حسب: SIMAMORA, Bilson
منشور في: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
حسب: McKENNA, Regis
منشور في: (1997) -
Tinjauan pasar modal
حسب: SJAHRIR
منشور في: (1995)