ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN

Kepuasan pelanggan dapat diketahui melalui penilaian kualitas jasa pelayanan perusahaan menggunakan lima dimensi kualitas jasa diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Plasa...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2006
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11162/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!