ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Kepuasan pelanggan dapat diketahui melalui penilaian kualitas jasa pelayanan perusahaan menggunakan lima dimensi kualitas jasa diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Plasa...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/11162/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
od: Setyaningsih, Sari Ratna
Izdano: (2007) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
od: SAMPURNO, JIWO
Izdano: (2010) -
Prinsip-prinsip akuntansi telkom
od: TUGIMAN, Hiro
Izdano: (1999) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
od: SETYANINGSIH, RIZKY
Izdano: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
od: HARYANTO , HARYANTO
Izdano: (2006)