ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Kepuasan pelanggan dapat diketahui melalui penilaian kualitas jasa pelayanan perusahaan menggunakan lima dimensi kualitas jasa diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Plasa...
Сохранить в:
Главный автор: | SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English |
Опубликовано: |
2006
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11162/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
по: Setyaningsih, Sari Ratna
Опубликовано: (2007) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
по: SAMPURNO, JIWO
Опубликовано: (2010) -
Prinsip-prinsip akuntansi telkom
по: TUGIMAN, Hiro
Опубликовано: (1999) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
по: SETYANINGSIH, RIZKY
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
по: HARYANTO , HARYANTO
Опубликовано: (2006)