ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
Perusahaan didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan, mempertinggi daya saing dan meminimkan biaya produksi untuk mencapai laba maksimal. Perkembangan perusahaan dan laba yang dicapai perusahaan dapat digunakan sebagai ukuran terhadap keberhasilan perusahaan dalam menjalank...
Saved in:
主要作者: | SUHANDARI , EDI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11146/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
由: Adiyanto, Putut
出版: (2011) -
PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
由: ASTUTI , YANI
出版: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
由: NINGSIH, LILYA
出版: (2005) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMELIHARAAN/REPARASI DAN BIAYA ADMINISTRASI UMUM TERHADAP KEUNTUNGAN PO. ROSALIA INDAH
DI PALUR KARANGANYAR
由: WIBOWO, RAMBAT
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
由: HASTOMO, SIGIT ARI
出版: (2007)